Informasi Lowongan Kerja Sorong Mei 2013 Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Sorong Mei 2013 Terbaru - Buat para pencari kerja khususnya lulusan D3 di kota Sorong ada informasi lowongan kerja nih. Pekerjaan yang ditawarkan adalah Medical Representative dan Territory Sales Promotor dari beberapa peruahaan dibawah ini silahkan sobat baca juga persayaratan dan ketentuan dibawah ini, apakah anda sudah masuk dalam kriteria atau belum. Baca juga Informasi Lowongan Kerja Bitung Mei 2013 Terbaru .

Lowongan Kerja Sorong Mei 2013

 The Boehringer Ingelheim group is one of the world’s 20 leading pharmaceutical companies. Headquartered in Ingelheim, Germany, it operates globally with 145 affiliates in 50 countries and 44,000 employees. Since it was founded in 1885, the independent, family-owned company has been committed to researching, developing, manufacturing and marketing novel products of high therapeutic value for human and veterinary medicine.

PT.Boehringer Ingelheim Indonesia has more than 500 employees throughout Indonesia and has 4 business focuses; Prescription Medicines, Consumer Health Care, Animal Health and Industrial Customer Business

Medical Representative - Sorong
Sorong (Papua Barat)

Requirements:

    Completed at least Diploma  Degree.
    Age maximum 30 years.
    At least 1 year experience as Medical Representative.
    Having good communication and interpersonal skill.
    For  Consumer Health Care Division
    Ready to be placed in SORONG.

If you have the commitment to teamwork and innovation that we are seeking, then this organization is for you. In return we offer a competitive remuneration package and a genuine interest in your development and progression

To signify your interest in this position, please forward an up date copy of your CV along with a covering letter clearly addressing the key selection criteria as outlined above.

Applications will be closed on April 30  , 2013

PT. Boehringer Ingelheim Indonesia
Sampoerna Strategic Square North Tower Level 6
Jl. Jend. SudirmanKav45-46  Jakarta 12930

Closing Date:18-5-13
===========================

Menjadi perusahaan publik di tahun 1990, PT. Tigaraksa Satria, Tbk adalah perusahaan distribusi FMCG terkemuka di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan bisnis yang pesat, kami membutuhkan tenaga kerja handal untuk bergabung bersama dengan posisi:

Territory Sales Promotor (Sorong)
Sorong (Papua Barat)

Responsibilities:

    Melakukan supervisi terhadap timnya
    Membuat analisa kondisi di lapangan
    Membuat perencanaan target
    Membuat dan melakukan eksekusi promo

Requirements:

    Pria, 22 - 35 tahun
    Pendidikan terakhir D3 semua jurusan
    Memiliki pengalaman di team leader minimum 2 tahun
    Diutamakan memiliki pengalaman di FMCG
    Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik, serta bisa memotivasi tim
    Diutamakan yang berdomisili di Sorong atau bersedia ditempatkan di Sorong
    Dapat juga dengan mengirim resume lengkap dengan menuliskan posisi dan penempatan pada judul email ke : vacancytrs@gmail.com
Closing Date:12-5-13

 Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Informasi Lowongan Kerja Sorong Mei 2013 Terbaru semoga anda dapat diterima dan bekerja di perusahaan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar