Lowongan Kerja Lhokseumawe Mei 2013 Ganesha Operation

Informasi Lowongan Kerja Lhokseumawe Mei 2013 Terbaru - Buat para pencari kerja khususnya lulusan S1 di kota Lhokseumawe ada informasi lowongan kerja nih. Pekerjaan yang ditawarkan adalah Sales Supervisor dari beberapa peruahaan dibawah ini silahkan sobat baca juga persayaratan dan ketentuan dibawah ini, apakah anda sudah masuk dalam kriteria atau belum. Baca juga Informasi Lowongan Kerja Madiun Mei 2013 Terbaru  .

Lowongan Kerja Lhokseumawe Mei 2013
Ganesha Operation adalah lembaga bimbingan belajar yang terbesar dan terbaik se-Indonesia, mengundang Anda untuk berkarier dan berprofesi bersama kami sebagai Tenaga Profesional Pengajar SMP dan SMA.

- Matematika
- Fisika
- Kimia
- Biologi
- Bahasa Inggris
- Bahasa Indonesia
- IPS (Sejarah, Ekonomi, Geografi, Sosiologi)

Pengajar SMP-SMA
Lhokseumawe (Aceh), Bali, Bengkulu, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Ketapang (Kalimantan Barat), Pontianak (Kalimantan Barat), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Samarinda (Kalimantan Timur), Lampung, Lombok (Nusa Tenggara Barat), Mataram (Nusa Tenggara Barat), Riau, Makassar (Sulawesi Selatan), Manado (Sulawesi Utara), Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Serang (Banten), Kepulauan Riau

Requirements:

    Lulusan Perguruan Tinggi
    Menyukai dunia pendidikan
    Bersedia dipresentasi

    We Help You Make Your Dreams Come True

kirim Lamaran via pos ke:
Ganesha Operation
Bidang Rekrutmen Pengajar
Jl. Purnawarman No. 36-B Bandung
Telp. (022) 4218177.

atau email:
brp@go-pusat.co.id

Closing Date:9-5-13

 Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Informasi Lowongan Kerja Lhokseumawe Mei 2013 Terbaru semoga anda dapat diterima dan bekerja di perusahaan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar