Lowongan Kerja Kota Singkawang Juni 2013 di OTO GROUP

Lowongan Kerja Kota Singkawang Juni 2013 di OTO GROUP  | Loker Singkawang Juni 2013 | Karir di Kota Singkawang Juni 2013 - Buat para pencari kerja di kota Singkawang ada informasi lowongan kerja nih. Pekerjaan yang ditawarkan ada beberapa dari peruahaan dibawah ini silahkan sobat baca juga persayaratan dan ketentuan dibawah ini, apakah anda sudah masuk dalam kriteria atau belum.

Lowongan Kerja Singkawang Juni 2013

OTO GROUP (PT. OTO MULTIARTHA & PT. SUMMIT OTO FINANCE) - Merupakan anak perusahaan SUMITOMO CORPORATION JAPAN yang bergerak di bidang Pembiayaan Otomotif (Mobil & Motor) dengan lebih dari 220 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan total karyawan mencapai 10.000 orang, mengajak Anda untuk bergabung dengan kami sebagai:

Credit Marketing Officer (JS-CMO Singkawang)

Kalimantan Barat

Responsibilities:
  • Melakukan Survey Kelayakan Customer Serta Membina Hubungan Baik Dengan Dealer

Requirements:

    Pria
    Usia maks. 25 Thn
    Pendidikan D3/S1
    Berminat di bidang marketing
    Dinamis & komunikatif
    Menyukai pekerjaan lapangan
    Memiliki sepeda motor dan SIM C

Kirimkan lamaran Anda ke: OTO Group HR Office-Fatmawati Up. Recruitment & Sourcing Dept.

Jl. Raya Fatmawati No. 54 A-B Cilandak, Jakarta Selatan, atau via e-mail ke:recruitment@oto.co.id (maks.400Kb) Cantumkan kode jabatan & kode penempatan yang Anda lamar di pojok kiri atas amplop lamaran atau pada subjek e-mail. Cth :  (JS-CMO Singkawang) 

--Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun--

Closing Date: 14-07-13

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Informasi Lowongan Kerja Singkawang Juni 2013 Terbaru semoga anda dapat diterima dan bekerja di perusahaan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar