Lowonga Kerja Sales Purwakarta Agustus 2013 Terbaru

Lowonga Kerja Sales Purwakarta Agustus 2013 Terbaru - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Purwakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowonga Kerja Sales Purwakarta Agustus 2013 Terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Agustus 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

Lowonga Kerja Sales Purwakarta Agustus 2013 Terbaru



..... DIBUTUHKAN SEGERA .....


Sebuah group perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail, multifinance dan otomotif, membutuhkan dengan persyaratan sebagai berikut:


Sales Counter - Executive Platinum (PLT) Area Purwakarta
Purwakarta (Jawa Barat)

Requirements:

Pria/wanita, usia 20 – 40 Th
Pendidikan min SMU/SMK
Pengalaman di bidang yang sama min 1 Th
Diutamakan memiliki kendaraan bermotor + SIM C
Bersedia ditempatkan di Purwakarta

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :

columbia.jabar@gmail.com

Closing Date:15-08-13
----------------------------------------
Demikian informasi seputar Lowonga Kerja Sales Purwakarta Agustus 2013 Terbaru yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

==> Baca Juga Lowongan Kerja Di Karawang Agustus 2013 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar