Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013 Terbaru - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Tasikmalaya dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013 Terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Agustus 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.


Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013 Terbaru


..... DIBUTUHKAN SEGERA .....

Sebuah group perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail, multifinance dan otomotif, membutuhkan beberapa tenaga profesional, yang berdedikasi tinggi, kreatif/inovatif, menyukai tantangan dan ulet dengan persyaratan sebagai berikut:

Collector & Remedial Head Area Tasikmalaya
Tasikmalaya (Jawa Barat)

Requirements:

Pria, usia 28 – 35 Th
Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan
Memiliki pengalaman dibidang collection & Remedial
Memiliki kompetensi dasar (komunikatif, percaya diri, analisa, jujur)
Pekerja keras, dapat bekerja dibawah tekanan dan bertanggung jawab
Bersedia ditempatkan di Tasikmalaya (mobile)

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :

columbia.jabar@gmail.com

Closing Date:18-08-13
----------------------------------
DIBUTUHKAN SEGERA

PT. UNICOM HARBURA JAYA MAKMUR adalah Partner Service resmi Nokia Care Indonesia yang telah berdiri lebih dari 14 tahun mengelola 21 cabang Nokia Care dan lebih dari 9 Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia Indonesia.

Supervisor Outlet - Tasikmalaya
Tasikmalaya (Jawa Barat)

Requirements:

Wanita/Pria, Usia 19-35 Tahun
Pendidikan Minimum D3/ SI, semua jurusan
Memiliki pengalaman sebagai outlet supervisor / manager minimal 1 tahun
Dapat mengoperasikan komputer (windows, Ms. Office) dan memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Microsoft Excel function seperti (vlookup, hlookup, pivot table, sorting, filtering, dll) dan mampu mengetik 10 jari
Memiliki sikap, etika dan personalitas yang baik
Jujur, teliti, rajin, cekatan, loyal, disiplin, pekerja keras, memiliki tanggung jawab yang kuat dan bisa bekerjasama baik dengan team
Bersedia bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target dan tepat waktu
Memiliki pemahaman prinsip-prinsip bisnis, keuangan dan profitabilitas
Dapat mulai bergabung secepatnya

Kirimkan lamaran pekerjaan anda melalui e-mail dengan, pas photo dan gaji yang diinginkan di subject dikirim lewat email (Tidak lebih dari 2MB) ke alamat:

hrd@nccunicom.com

atau

Datang langsung pada saat jam kerja (09.00-17.00) ke :
Komplek ITC Ruko Roxy Mas Blok C-4 No. 25
Jl. K.H. Hasyim Ashari Jakarta Pusat 10150

Closing Date:12-8-13
-----------------------------------------------
PT Asuransi Sinar Mas

Join and Be Success With Us !
PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri. Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Marketing Tasikmalaya
Tasikmalaya (Jawa Barat)

Requirements:

Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan, min IPK 2,75
Diutamakan domisili di Tasikmalaya
Menyukai tantangan
Memiliki integritas yang tinggi
Berpenampilan menarik & memiliki komunikasi yang baik
Mampu bekerja dengan target
Mampu mengoperasikan Ms. Office

Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas Plaza Simas Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250 No. Telp : (021) 390 2141 Email : lamaran@sinarmas.co.id atau www.sinarmas.co.id/karir

Closing Date:7-8-13
-------------------------------------------
Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013 Terbaru yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda.

===> Baca Juga Lowongan Kerja Bandung Agustus 2013 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar